Review Mesin Cuci Beko WCV 7612 XS0 7 Kg 1 Tabung Terbaik

Rating: ⭐⭐⭐⭐⭐, Tipe: Front Load, Kapasitas: 7 Kg

Deminasi.com – Alih-alih membuat baju bersih, mencuci dengan mesin konon membuat baju mudah kusam dan rusak, tapi tidak dengan mesin cuci Beko WCV 7612 XS0. Mesin cuci ini dirancang dengan teknologi khusus yang mampu melindungi pakaian dari kerusakan sambil tetap membuatnya bersih maksimal.

Anda tak perlu takut lagi baju akan pudar warnanya dan tampak kusam. Justru dengan mesin cuci seri WCV 7612 XS0 dari Beko, baju lebih awet dan selalu terlihat baru.

Harga

Harga mesin cuci berkapasitas 7 kg ini mulai dari Rp 3.750.000,00 saja.

Kenapa Harus Memilih Mesin Cuci Beko WCV 7612 XS0 1 Tabung

  • Mesin Cuci Beko WCV 7612 XS0 dengan Program Gentle Care
    Tak hanya membersihkan, mesin cuci dari Beko ini juga merawat pakaian sehingga membuatnya awet hingga bertahun-tahun lebih lama. Berikut ini perlindungan yang diberikan Beko WCV 7612 XS0 pada pakaian Anda.
  • Melindungi Baju Katun Halus
    ✅ Beberapa jenis kain membutuhkan perawatan ekstra atau berbeda daripada kain biasa, terutama kain berbahan halus dan Lembut. Mesin cuci dari Beko ini memiliki program GentleCare yang mampu melindungi kain katun serat kapas murni, rajut, atau bahan yang rentan rusak lainnya.
    ✅ Metode pencucian GentleCare menggunakan algoritme pencucian sedemikian rupa sehingga tabung berputar dengan lembut. Selain melindungi serat kain, Metode ini juga menjaga warna kain agar tidak lekas pudar.
  • Menghilangkan Bulu Hewan
    ✅ Jika Anda memiliki hewan peliharaan, pasti banyak bulu binatang menempel di baju. Sebagai penyayang hewan, memeluk dan bermain dengan anjing atau kucing kesayangan menjadi hal yang menyenangkan. Namun, di sisi lain, pasti Anda membenci bulu yang menempel di pakaian karena sulit dihilangkan.
    ✅ Kini Anda tak perlu khawatir lagi karena mesin cuci Beko mempunyai fungsi penghilang bulu hewan yang akan menghilangkan semua bulu yang menempel tanpa tersisa.
  • Membersihkan Lebih Cepat
    Tahukah Anda jika mesin cuci Beko WCV 7612 XS0 mampu mencuci lebih cepat bahkan 55% lebih cepat dari mesin cuci biasa? Dengan satu sentuhan tombol saja, mesin akan bekerja secara otomatis tanpa Anda harus membuang waktu menunggu mesin selesai mencuci.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Artikel Terkait: Mesin Cuci Beko 9 Kg BTU9008S Otomatis, Murah, Berkualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.