,

Spesifikasi & Harga Mesin Cuci Beko 2 Tabung WTT80A 8 Kg, Hemat Energi

Deminasi.com – Mesin cuci seringkali menjadi masalah yang cukup serius yang memakan banyak tegangan listrik. Namun, mesin cuci juga menjadi perabotan elektronik yang wajib ada di rumah, apalagi jika anda merupakan ibu rumah tangga sekaligus pekerja yang hanya memiliki sedikit waktu luang di rumah. Kini anda bisa mencoba mesin cuci Beko 2 Tabung WTT80A untuk menghemat listrik anda.

Mesin Cuci Beko 2 Tabung WTT80A, Benar Hemat?

Sebagai pembuka, semua orang pasti akan tertarik dengan penampilan terlebih dahulu. Mesin cuci jenis ini memiliki tampilan yang cukup elegan, namun simpel. Warna dominannya adalah putih, dengan kaki penyangga berwarna hitam, dan badan bagian bawah berwarna abu tua, dilanjut badan atas berwarna putih, dan 2 tutup tabung berwarna hitam transparan. Jadi, dari proses pencucian, anda bisa melihat secara langsung tanpa harus membukanya.

Kemudian fitur utama yang ditawarkan dari mesin cuci ini antara lain:

  • Filter Kain
  • Pengaturan pencucian heavy/regular
  • Buzzer saat siklus pencucian selesai, yaitu semacam alarm penanda cucian selesai
  • Timer 15 menit pencucian
  • 5 menit untuk spin
  • Kapasitas 8 Kg, bisa cukup memuat sampai 40 pakaian kotor
  • Daya 380 Watt

Sedangkan untuk besar badan mesin cuci sendiri adalah 74,5 x 42 x 87 cm, tidak terlalu tinggi untuk ukuran orang Indonesia. Tersedia 3 tombol di bagian atas. Sedang fungsi dari 2 tabung pada mesin cuci ini adalah yang satu sebagai pencuci dan bilas, sedangkan satu sebagai pengering yang pada bagian penutup terdapat tulisan “Air Dry”.

Harga Mesin Cuci 2 Tabung Beko WTT80A

Mesin cuci dari Arcelik, salah satu anakan dari perusahaan KOC Group sebagai perusahaan perabotan rumah tangga terbesar di Eropa masih mematok harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 1.400.000, dengan pemasaran sudah tersedia di toko-toko perabotan elektronik di seluruh Indonesia.

Jadi, dari spesifikasi di atas sudah jelas bukan bahwa mesin cuci tipe ini masih cukup hemat dalam penggunaan listriknya? Semoga informasi di atas bermanfaat.

Galeri

Baca juga: Mesin Cuci Toshiba 2 Tabung 6.5Kg VH-H75MN, Murah Berteknologi Tinggi

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.