Review Lengkap Mesin Cuci Beko 1 Tabung WCV 8646 X0 8 Kg

Rating: ⭐⭐⭐⭐⭐, Tipe: Front Load, Kapasitas: 8kg

Deminasi.com – Mesin Cuci Beko WCV 8646 X0, salah satu tipe mesin cuci Beko asal Turki, kini telah hadir meramaikan pasar elektronik di Indonesia selama hampir empat tahun. Di Eropa, Beko dinilai sebagai merek nomor satu untuk peralatan rumah tangga. Dengan kredibilitas tersebut, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya.

Spesifikasi Mesin Cuci Beko WCV 8646 X0

Tipe WCV 8646 X0 ini merupakan tipe mesin cuci dengan pintu depan sehingga mempermudah Anda untuk dapat melihat proses pencucian secara langsung. Mesin cuci ini mampu menampung pakaian Anda hingga 8 kg dan memiliki kecepatan putar 1200 rpm. Warnanya yang putih dan desain yang simple menjadikan mesin cuci ini sangat cocok untuk diletakkan di rumah Anda.

Kehebatan Fitur Utama Untuk Anda

Selain spesifikasi yang disebutkan di atas, Anda tentunya juga dapat merasakan kehebatan lain dari mesin cuci Beko ini. Apa saja, ya? Yuk, mari simak fitur-fitur apa saja yang dapat Anda rasakan.

  • SteamCure
    Dengan fitur ini, uap akan disemprotkan ke noda pakaian sebelum pencucian sehingga noda membandel menjadi mudah dibersihkan.
  • StainExpert
    Kemampuan untuk menghilangkan 24 jenis noda sehingga Anda tidak perlu membersihkannya berulang kali.
  • Expert Super Short 14 Min
    Dengan program ini, Anda dapat mencuci 2 kg pakaian Anda hanya dalam 14 menit saja.
  • Aquawave
    Gerakan tabung menyerupai ombak agar kualitas pakaian Anda lebih terjaga
  • Daily Express
    Pencucian dengan kapasitas penuh dalam waktu 28 menit.
  • Gentle Care
    Melindungi pakaian berbahan katun Anda dengan lebih ekstra.

Setelah mengetahui fitur-fitur di atas, Anda tentu sudah tidak meragukan lagi kehebatan mesin cuci Beko ini, bukan? Mesin Cuci Beko WCV 8646 X0 ini dibanderol sekitar 5 jutaan rupiah saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa merasakan pengalaman mesin cuci yang hemat energi dan efisien. Ayo, tunggu apa lagi!

Galeri

Harga

Harga teraktual bulan ini: Rp 5.050.000

Artikel terkait: Review Mesin Cuci Beko WCV 7612 XS0 7 Kg 1 Tabung Terbaik

No More Posts Available.

No more pages to load.