,

Review Mesin Cuci Aqua 8 Kg QW-851XT 2 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Aqua QW-851XT pertama dirilis pada tahun 2018, dan sejak saat itu mesin cuci ini telah meraih popularitas yang cukup tinggi. Banyak orang yang memilih mesin cuci ini ketika mereka membutuhkan mesin cuci 2 tabung yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Untuk bisa mendapatkan mesin cuci 2 tabung yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, tentu tidaklah mudah. Hanya beberapa produk saja yang mampu memenuhi kriteria tersebut, dan rata-rata mesin cuci dari merek Aqua termasuk dalam kedua kriteria tersebut.

Daftar Isi

Harga

Mesin cuci Aqua yang satu ini sendiri dibanderol harga Rp. 1.420.000,00 dan dilengkapi berbagai fitur menarik yang sangat canggih. Dengan adanya fitur canggih di dalamnya ini, membuat Aqua QW-851XT mampu membantu Anda dalam memberikan hasil maksimal terhadap cucian pakaian Anda.

Spesifikasi dan fitur mesin cuci Aqua QW-851XT 8kg

Fitur

Fitur-fitur yang ada pada mesin cuci ini tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur mesin cuci 2 tabung Aqua lainnya. Umumnya, yang menjadi pembeda antara mesin cuci 2 tabung Aqua satu sama lainnya adalah jumlah kapasitasnya. Untuk mesin cuci QW-851XT ini sendiri, berkapasitas 8 kg, sehingga sangat cocok untuk dimiliki seseorang yang memang jarang mencuci pakaian dalam jumlah yang besar.

Spesifikasi

Mesin cuci ini tergolong mesin cuci top loading, sehingga hal ini membuat Anda lebih mudah untuk mencuci pakaian. Selain itu, beberapa teknologi canggih seperti hijab mode, air dry spin lid, dynamic soak function, hingga chrome knob melengkapi fungsi mesin cuci ini.

Galeri

Mesin cuci ini dipercaya mampu menghilangkan noda yang membandel, dan mampu menjaga kualitas pakaian yang sedang dicuci, sehingga kualitas pakaian akan terus bagus meski sudah pernah dicuci berulang kali. Maka dari itu, tidak mengherankan jika mesin cuci ini selalu laku di pasaran.

Warna dari mesin cuci Aqua QW-851XT 2 tabung ada 2 macam, yaitu putih dan biru. Perpaduan 2 warna ini semakin mempercantik tampilan mesin cuci, sehingga tampilannya tidak akan menunjukkan harga aslinya. Jadi, apakah Anda ingin memilikinya?

Baca juga: Mesin Cuci Beko 9 Kg WCV 9746 X0 1 Tabung Andalan Keluarga

No More Posts Available.

No more pages to load.