Harga Mesin Cuci Akari AWM-A89K 9 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Akari AWM-A89K adalah salah satu dari sekian banyak produk mesin cuci yang sangat membantu para penggunanya dalam mencuci pakaian. Selain itu, mesin cuci ini mempunyai spesifikasi yang sangat unggul dan juga dilengkapi dengan teknologi terkini dan pastinya lebih canggih.

Harga

Akari sendiri merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1970 silam. Walaupun teknologinya terbilang canggih, tetapi perusahaan ini dikenal dengan harga produknya yang sangat murah. Misalnya saja mesin cuci tipe ini yang dijual seharga Rp 2.323.000.

Lalu bagaimana spesifikasi dari mesin cuci ini? Apa saja teknologi yang dimilikinya? Simak uraiannya berikut ini!

3 Keunggulan Mesin Cuci Akari AWM-A89K

Spesifikasi berkualitas

Mesin cuci yang memiliki 1 tabung dengan bukaan atas ini mempunyai kapasitas penampungan baju yang mencapai 9 kg. Untuk ukurannya, mesin cuci ini mempunyai ukuran dimensi sekitar 530 x 550 x 920 mm, dengan bobotnya seberat 33 kg. Tidak ketinggalan juga, pihak produsen akan memberikan garansi resmi selama 1 tahun.

Hemat penggunaan daya listrik

Pemakaian listrik yang berlebihan tidak akan anda temukan di mesin cuci ini. Karena konsumsi listrik yang dibutuhkan adalah sebesar 570 W. Jadi, daya listrik yang dikonsumsi tidak terlalu besar, namun tetap menghasilkan cucian dengan kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, walaupun dipakai dengan terus-menerus, tetapi durabilitas dan ketahanannya cukup tinggi.

Teknologi canggih

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa mesin cuci dari Akari juga dilengkapi oleh teknologi terkini dan terbukti canggih. Berikut adalah teknologi-teknologi yang dimilikinya:

Big Motor Power. Teknologi yang paling penting dari mesin cuci. Motor yang dimiliki oleh mesin cuci tipe ini tentunya mempunyai kualitas yang mumpuni dan dapat diandalkan. Dikarenakan menghasilkan putaran yang baik, sehingga cucian jadi lebih optimal.
Pulsator. Teknologi ini berguna untuk memutarbalikkan pakaian selama proses pencucian.
Bodi yang terbuat dari bahan plastik. Bahan ini akan membuat bodi mesin menjadi lebih lentur dan tahan terhadap benturan, serta melindungi mesin cuci dari gangguan tikus.
Tabung yang dilapisi oleh bahan stainless steel. Dengan dilapisi bahan ini, membuat tabung tidak mudah berkarat dan hasil akhir cucian semakin terjaga kualitasnya.

Galeri

Sekian ulasan mengenai keunggulan mesin cuci Akari AWM-A89K. Semoga pembahasan di atas tidak membuat anda ragu untuk membeli mesin cuci ini.

Baca juga: Harga, Spek & Fitur Mesin Cuci Akari AWM-A87K 9 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.