,

Harga & Fitur Lengkap Mesin Cuci Aqua 8Kg QW-850XT 2 Tabung

Deminasi.com – Seperti biasa, merek ternama Aqua selalu memberikan kualitas terbaik kepada produk-produk andalannya, dan hal ini tidak terkecuali mesin cuci Aqua QW-850XT. Dengan harga yang terbilang terjangkau, mesin cuci ini telah didukung dengan berbagai fitur menguntungkan yang cukup canggih. Dengan kecanggihan fitur yang dimilikinya ini, membuat mesin cuci ini mampu memberikan hasil maksimal terhadap cucian pakaian Anda.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci QW-850XT dibanderol harga Rp. 1.450.000,00. Tentu dengan angka yang tidak mencapai 2 jutaan ini, bisa dibilang mesin cuci ini tergolong mesin cuci berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu, mesin cuci ini semakin digemari oleh orang-orang, karena hanya dengan menyiapkan dana tidak sampai 2 juta, mereka sudah bisa mendapatkan mesin cuci yang telah dilengkapi fitur-fitur canggih.

Berbagai fitur pada mesin cuci Aqua QW-850XT

Sebenarnya, fitur yang ada pada mesin cuci ini tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur yang ada pada mesin cuci Aqua lainnya. Mesin cuci ini sendiri merupakan mesin cuci jenis 2 tabung. Di dalam mesin cuci ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih, yang sudah semestinya akan membantu para penggunanya dalam aktivitas mencuci pakaian yang lebih mudah.

Sebut saja fitur-fitur seperti hijab mode, air dry spin lid, soak function, water selector, chrome knob, hingga anti rust plastic body tersedia di dalam mesin cuci 2 tabung ini.

Dengan adanya berbagai fitur canggih seperti ini, mesin cuci ini mampu menghasilkan cucian yang lebih bersih dan rapi. Jadi, semua noda yang tertempel di pakaian Anda dapat hilang secara seketika, dan akan membuat pakaian terlihat seperti baru lagi.

Spesifikasi

Galeri

Melihat harga, spek dan fitur dari mesin cuci Aqua QW-850XT di atas, mungkin Anda jadi tertarik untuk membeli mesin cuci ini. Jika Anda benar-benar tertarik dengan mesin cuci Aqua yang satu ini, Anda bisa membelinya secara online maupun offline. Yang terpenting, Anda sudah menyesuaikan budget Anda dengan harga mesin cuci ini.

Terkait: Rekomendasi AQUA Mesin Cuci 2 Tabung 8KG QW-871XT Yang Bagus

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.