10 Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading, Denpoo DWF-112 HY Salah Satunya

Deminasi.com – Mesin cuci Denpoo DWF-112 HY merupakan salah satu mesin cuci dengan model top loading. Mesin cuci top loading merupakan mesin cuci yang hanya memiliki 1 tabung saja yang berfungsi sebagai pencuci, pembilas dan pengering. Mesin cuci top loading juga memiliki ciri yang sesuai dengan namanya, yaitu letak pintu masuk pakaian yang berada di bagian atas mesin cuci.

Mesin cuci top loading banyak menjadi pilihan karena kegunaannya yang multi fungsi dan ukurannya yang lebih kecil sehingga mudah dipindahkan dan ditempatkan. Beberapa produsen mesin cuci cukup bersaing di pasaran dengan keunggulannya masing-masing.

Setiap produsen menawarkan performa mesin yang Tangguh dan beberapa fitur yang membantu pekerjaan mencuci Anda. Lalu mesin cuci top loading mana saja yang dapat menjadi rekomendasi pilihan Anda? Inilah rekomendasi mesin cuci top loading berkualitas.

Mesin Cuci Denpoo DWF-112 HY

Mesin cuci top loading memiliki kelebihan pada tabungnya yang terbuat dari stainless steel. Stainless mampu membuat hasil cucian lebih bersih selain itu bahan stainless steel juga anti karat sehingga menjadikan mesin cuci bersifat anti bakteri. Mesin cuci ini mampu mencuci pakaian dengan kapasitas 7 Kg.

Harga

Terupdate bulan ini, harganya berkisar diangka Rp 2.155.000

Spesifikasi

Fitur

Galeri

Sanken AW-S907

Hal yang cukup sulit ketika proses mencuci adalah proses pengeringan. Pakaian yang sulit kering akan mempersulit aktivitas Anda. Sanken AW-S907 dengan teknologi Tornado Dry nya mampu mengeringkan pakaian 40% lebih cepat dibanding mesin cuci lain. Ditambah dengan teknologi Fuzzy Logic yang membuat kegiatan mencuci lebih efisien.

AQUA AQW-97D-H

Kelebihan Aqua AQW-97D-H sebagai salah satu rekomendasi mesin cuci top loading berkualitas. Kemampuan yang paling menonjol dari mesin cuci ini adalah kelebihannya dalam mencuci bahan berserat halus seperti bahan pada jilbab atau kemeja kerja. Dengan mode khusus, bahan halus tidak akan rusak walau dicuci dengan mesin cuci.

Dari ke 3 mesin cuci top loading tersebut, Anda bisa memilih salah satunya untuk mencuci pakaian Anda. Anda bisa memilih mesin cuci Denpoo DWF-112 HY yang mampu menjaga pakaian Anda dari bakteri atau Aqua AQW-97D-H yang mampu menjaga pakaian Anda dari kerusakan saat mencuci. Pilihlah mesin cuci top loading yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Denpoo DWF-093 HT 1 Tabung 6 – 7 Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.