Teknologi Mesin Cuci Sanken 10,5Kg QW-S102GS 1 Tabung

Deminasi.com – Bukan cuma teknologinya saja yang akan dikupas, namun juga perihal harga, spesifikasi, fitur dan juga hal-hal esensi lainnya yang akan menambah perbendaharaan info anda tentang mesin cuci Sanken 1 tabung 10.5 Kg ini.

Teknologi yang ada pada mesin cuci Sanken QW-S102GS tipe top loading membuat pekerjaan mencuci lebih praktis dan cepat. Namun, ada hal-hal yang harus diperhatikan saat menggunakan mesin cuci agar baju dan mesin cuci tidak cepat rusak. Artikel ini akan membahas kesalahan yang sering dilakukan orang-orang saat mencuci menggunakan mesin cuci.

Kesalahan Mencuci Menggunakan Mesin Cuci Sanken QW-S102GS Yang Harus Dihindari

  • Saat mencuci menggunakan mesin cuci, sebaiknya memisahkan proses pencucian antara pakaian berwarna gelap, terang, dan putih. Khusus untuk pakaian putih, sebaiknya jangan campur dengan pakaian warna lainnya. Hal tersebut untuk menghindari warna pada pakaian yang mudah luntur, agar tidak mengenai pakaian lainnya.
  • Kesalahan kedua yang harus dihindari yaitu menggunakan deterjen terlalu banyak. Penggunaan sabun yang terlalu banyak tidak akan membuat pakaian lebih bersih, justru residu deterjen akan menempel pada pakaian. Dan membuat pemakaian air lebih banyak, karena harus membilasnya beberapa kali untuk menghilangkan residu deterjen pada pakaian.
  • Kesalahan selanjutnya yang harus dihindari yaitu menyikat noda pakaian menggunakan sikat. Tindakan ini memang akan membuat noda hilang, tapi juga akan merusak serat pakaian. Sebaiknya hilangkan noda menggunakan sabun dan menguceknya langsung setelah terkena noda, agar lebih mudah hilang.
  • Kesalahan terakhir yang sering dilakukan yaitu menuangkan deterjen langsung ke pakaian kering. Tuang deterjen saat pakaian sudah terendam air secara sempurna, agar proses pencucian optimal.

Spesifikasi

Fitur

Harga Beli Sanken QW-S102GS

Mesin Cuci Sanken QW-S102GS merupakan tipe mesin cuci bukaan atas dengan kapasitas maksimal 10,5 kg. Seperti mesin cuci Sanken lainnya, tipe ini juga dilengkapi teknologi 4D X-TOR yang dapat membantu proses pencucian lebih optimal, karena menghasilkan arus yang lebih kuat dan deterjen larut secara sempurna.

Meskipun dilengkapi teknologi canggih, harga tipe ini masih sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 3,6 juta saja. Dengan harga tersebut Kamu sudah bisa mendapatkan mesin cuci berbahan stainless steel drum, yang dapat membuat umur mesin cuci lebih panjang.

Galeri

Baca nih: 4 Rekomendasi Mesin Cuci Denpoo, Denpoo DW-3 Paling Menarik

No More Posts Available.

No more pages to load.