Review Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-910DD 1 Tabung

Produk Aqua untuk mesin cuci, saat ini nyaris sudah memakai teknologi Fuzzy Logic. Fuzzy Logic sendiri adalah semacam algoritma khusus, dimana kemampuan dari mesin cuci menjadi lebih canggih. Fungsi Fuzzy Logic secara singkatnya adalah kemampuan menyesuaikan kebutuhan air yang diperlukan dengan berat pakaian. Sekaligus penyesuaian secara otomatis waktu yang diperlukan saat pencucian pakaian.

Daftar Isi

Fitur

Fitur lain yang tak kalah hebatnya yaitu fitur User Friendly. Fitur ini memungkinkan kita mengoperasikan mesin cuci hanya dengan satu sentuhan saja. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi kita untuk mengeluh dalam hal menjalankan mesin cuci.

Spesifikasi

Lanjut lagi, fitur hebat lainnya berupa Air Intake Technology. Fitur ini secara sederhananya dapat diartikan yaitu proses pengeringan yang menyedot udara dari luar tabung mesin cuci. Akibatnya, waktu pengeringan menjadi lebih cepat. Tentu saja, menghemat.

Harga

Harga bulan ini: ?Rp 2.899.000?

Soal harga, anda bisa membandingkannya dengan merk lain. Disini kami memberikan harga sesuai kondisi pasaran bulan ini. Jadi, terkadang ada perubahan. Perubahan tersebut tentu akan selalu kami pantau agar kami mampu menyuguhkan harga paling update saat ini.

Galeri

Baca juga: Review Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-105825QD 1 Tabung

Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-910DD 1 Tabung 9kg ini sudah bisa anda dapatkan diberbagai platform belanja online maupun ditoko-toko distributor dikota anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.