Review Harga Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-1051678QD

Termasuk pada deretan produk terbaru, Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-1051678QD ini dibekali dengan banyak sekali fitur unggulan.

Bahkan tidak main-main, garansi resmi yang mereka berikan juga tak kalah mencengangkannya. Garansi motor bahkan “Life Time”. Dan garansi sparepart & jasa selama 1 tahun.

Daftar Isi

Fitur

Seolah Aqua Japan ingin mengatakannya pada customernya,

“Lihatlah, kami tidak akan mengabaikan anda, anda akan mendapatkan jaminan layanan terbaik setelah anda membelinya”.

I-Time Function yang ada pada mesin cuci 1 tabung inipun akan memudahkan kita saat mengatur waktu pencucian. Fitur ini sangat berguna, sebab ada kalanya kita membutuhkan waktu pencucian pakaian yang lebih fleksibel.

Spesifikasi

Sama seperti ulasan dan review kami sebelumnya, adanya DD Inverter Motor juga sangat menguntungkan. Fitur ini mampu menghemat penggunaan listrik secara signifikan.

Harga

Harga bulan ini: ? Rp 4.999.000 ?

Untuk harga, mesin cuci berkapasitas 10,5 kg ini jika dibandingkan dengan varian dibawahnya termasuk dalam kategori middle. Harga 5 jutaan dengan fitur yang sangat bagus, sudah cukup untuk membawa anda pada sebuah kenyamanan dalam hal pencucian pakaian.

Galeri

Adapun dalam kesempatan sebelumnya, kami juga telah mengulas mesin cuci Aqua bertipe front load. Baca disini: Review Harga Mesin Cuci Aqua Front Load FQW-700636QD.

No More Posts Available.

No more pages to load.