Review Harga Mesin Cuci Aqua Front Load FQW-700636QD

Review dari Mesin Cuci Front Load FQW-700636QD 1 tabung keluaran Aqua Japan. Harga area Jabodetabek dikisaran angka 3,5 jutaan. Untuk harga wilayah Yogyakarta ada pada kisaran 3,9 jutaan.

Spesifikasi

Konsumsi daya hanya pada angkat 400 watt saja. Membuat anda tak perlu ragu dengan membengkaknya tagihan listrik.

Fitur

 

Mesin cuci bertipe bukaan depan dengan kapasitas 7 kg ini dibalut dengan tampilan bodi Double layer glass door. Terlihat makin kece dan futuristik. Menambah nilai estetis bagi yang memandang.

Fitur Utama

Pada varian ini, anda juga akan menjumpai fitur canggih berupa Smart Dual Spray. Kemampuan dari fitur ini juga sangat dibutuhkan oleh ibu-ibu. Dimana kemampuan fitur ini mampu membersihkan semua sisa hasil cucian. Sisa hasil cucian yang dimaksud dapat berupa: sisa deterjen, sisa kotoran dari pakaian, endapan residu yang sering kali tertinggal di mesin cuci. Semuanya mampu dibersihkan tuntas secara otonom oleh mesin cuci ini.

Dilengkapi dengan ABT Technology

Kalau saja anda masih cemas akan adanya bakteri yang tertinggal pada mesin cuci, sekalipun sudah pakai deterjen yang mengandung anti bakteri. Fitur ABT Technology akan menghilangkan kecemasan itu. Fitur ini mampu menggilas bakteri pada bagian laci deterjen dan juga pada karet gasket.

Harga

Tertera untuk harga saat ini: ? Rp 3.600.000 ?

Harga diatas mengacu pada harga di area sekitar Jakarta.

Galeri

Bicara lebih banyak tentang mesin cuci, pada beberapa waktu lalu kami juga telah mengupas tentang Harga Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-120826QD 1 Tabung. Mungkin anda membutuhkannya. Tinggal klik saja link tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.