One Touch Mesin Cuci Midea 7,5Kg MAM7502 1 Tabung

Deminasi.com – Anda mungkin pernah merasa direpotkan jika menggunakan mesin cuci tipe lama karena memiliki banyak sistem pengaturan yang harus diatur secara manual. Masalah inilah yang dijawab oleh mesin cuci one touch, sistem yang bekerja secara otomatis untuk setiap pencucian, pembilasan hingga pengeringan. Namun taukah Anda bagaimana teknologi one touch pada mesin cuci Midea MAM7502 bekerja?

Apa Itu Teknologi One Touch?

Teknologi One Touch pada dasarnya memerintah mesin secara otomatis dengan menekan satu tombol saja. Dengan begitu sistem akan bekerja sendiri mulai dari menimbang berat pakaian, menakar air yang dibutuhkan, menyalurkannya, mencuci, membilas beberapa kali hingga mengeringkannya.

Semua pekerjaan tersebut hanya membutuhkan satu kali klik saja, sehingga jika selesai Anda tinggal langsung mengambilnya untuk dijemur. Tak hanya efisien dari segi tenaga dan waktu, Anda bahkan bisa menghemat penggunaan air hingga 37% jika dibandingkan pada mesin cuci konvensional yang tidak memiliki sistem serupa.

Selain itu, mesin cuci jenis ini juga dibekali dengan Pulsator Water Magic di bagian dasar tabung. Fungsinya, untuk mengurangi pakaian yang terlilit setidaknya 50% sehingga hasil cucian menjadi lebih bersih dan menjaga kualitas bahan pakaian. Bahkan untuk pakaian bayi, teknologi one touch membantu menyaring air lebih bersih hingga 20 %.

Keunggulan lain terletak pada kestabilan tegangan listriknya, kondisi ini banyak terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia sehingga keamanannya lebih terjaga. Oleh sebab itu, teknologi one touch memungkinkan satu perangkat dengan berbagai manfaat di dalamnya.

Fitur Mesin Cuci Midea MAM7502

Jika tertarik menggunakan mesin cuci one touch yakni Midea MAM7502 Anda perlu menyiapkan uang setidaknya Rp 3 juta. Adapun fitur tambahannya sebagai berikut:

Tempered Glass

Fitur lainnya yakni pintu yang terbuat dari tempered glass, material ini sangat kuat dalam menahan beban hingga 150 kg, sekaligus memberi desain lebih menawan.

Soft Close Lid
Layanan yang memungkinkan pengguna menutup pintu secara halus sehingga menghindarkan mesin dari kerusakan.

Itulah hal penting mengenai penggunaan one touch wash pada mesin cuci Midea MAM7502 serta ragam fiturnya. Semoga dapat menjadi referensi dalam memilih mesin cuci terbaik.

Harga

Harga bulan ini: Rp 2.250.000

Spesifikasi

Baca juga: Mesin Cuci Sanken 6.5 Kg AW-S855PP 1 Tabung Top Loading

No More Posts Available.

No more pages to load.