Review Harga Mesin Cuci SHARP 1 Tabung 10,5 kg ES-M1050XT-SA

Deminasi.com – Membahas tentang mesin cuci Sharp 1 Tabung dengan kapasitas 10,5 Kg ini, anda akan menemukan fakta bahwa mesin cuci top loading ini sudah dilengkapi dengan J-TECH INVERTER TECHNOLOGY.

Kemampuan J-Tech Inverter sendiri difokuskan pada sisi peghematan listrik. Dengan teknologi ini, anda bisa menghemat listrik dengan efisien, bahkan mencapai penghematan sampai 42 persen.

Mesin cuci Sharp bukaan atas seri ES-M1050XT-SA ini bisa anda beli secara online. Anda juga bisa langsung datang ke toko terdekat jika memang mau membelinya secara offline.

Sharp sebagai merek mesin cuci tentu sudah paham betul bagaimana membuat konsumennya puas. Pada seri ini pun anda akan menemui banyak sekali fitur yang sangat mendukung pada proses pencucian. Cek fitur selengkapnya dibawah ini:

Daftar Isi

Fitur

performa total dalam mencuci, adalah sebuah keharusan yang wajib ada pada mesin cuci. Kebutuhan ini mampu dijawab dengan tuntas oleh mesin cuci yang satu ini.

Spesifikasi

Dengan kapasitas yang extra diangka 10.5 kg, bahkan mesin cuci ini tetap dapat bekerja dengan baik saat anda menambahkan pakaian kotor ditengah berlangsungnya proses pencucian.

Harga

Harga update bulan ini: ? Rp 3.890.000 ?

Harga mesin cuci Sharp Megamouth 2.0 diatas masih mengacu pada harga yang ada di area Jabodetabek. Saran kami: Jangan lupa menanyakan kartu garansi saat anda membelinya nanti.

Galeri

Sedikit tips dari kami: Gunakanlah mesin cuci sesuai dengan spesifikasi yang tertera dari pabriknya. Jika kapasitas mesin cuci 5 kg misalnya, anda jangan paksakan memasukkan baju kotor melebihi kapasitas yang ditentukan. Anda tentu sudah bisa menebak hal yang akan terjadi, jika tetap nekad mencuci dengan mengabaikan anjuran bakunya.

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci SHARP 1 Tabung 10kg ES-M1008T-SAK

No More Posts Available.

No more pages to load.