Kenapa Harus Mesin Cuci Sanken 12Kg Top Loading QW-S125DDSL 1 Tabung?

Deminasi.com – Sebelum melangkah lebih lanjut pada bahasan harga, fitur, dan spesifikasi Mesin Cuci Sanken QW-S125DDSL, dibawah ini kami berikan sedikit informasi penting tentang mesin cuci yang satu ini.

Jenis Pakaian Yang Tidak Boleh Dicuci Dengan Mesin Cuci Sanken QW-S125DDSL

Salah satu yang menyebabkan mesin cuci Sanken QW-S125DDSL cepat rusak yaitu mencuci jenis pakaian yang tidak boleh dicuci dengan mesin cuci. Tidak semua jenis pakaian bisa dicuci dengan mesin cuci, ada jenis pakaian yang lebih baik dikucek manual.

Selain dapat merusak mesin cuci, juga dapat merusak kualitas pakaian. Artikel ini akan memberimu informasi jenis pakaian apa saja yang tidak boleh dicuci dengan mesin cuci.

Mencuci Pakaian Dengan Mesin Cuci Sanken QW-S125DDSL

  1. Jenis pakaian pertama yang sebaiknya tidak dicuci dengan mesin cuci yaitu bra. Pengkait pada bra dapat tersangkut pada pakaian lainnya, sehingga menghambat proses pencucian. Tidak hanya itu, mencuci bra dengan mesin cuci akan membuat bentuknya berubah dan longgar. Sebaiknya cuci bra menggunakan tangan dan hindari menggunakan pengering otomatis.
  2. Jenis pakaian kedua yaitu pakaian berpayet manik-manik, seperti kebaya. Tidak hanya bisa merusak pakaian itu sendiri, jenis pakaian ini juga berpotensi merusak mesin cuci apabila payetnya tersangkut pada tabung mesin.
  3. Jenis pakaian ketiga yang sebaiknya dicuci tangan yaitu pakaian berbahan sutra. Jenis pakaian berbahan sutra biasanya disertai label “dry clean only”. Yang artinya tidak boleh dicuci menggunakan mesin cuci, karena dapat merusak kualitas pakaian tersebut.
  4. Jenis pakaian berbahan kasmir dan wol juga sebaiknya dicuci manual menggunakan tangan. Mencuci pakaian jenis ini dengan mesin cuci hanya akan membuatnya menyusut.

Informasi Harga Sanken Mesin Cuci

Tipe mesin cuci Sanken QW-S125DDSL saat ini dibandrol harga mulai Rp 4,6 juta. Mesin cuci dengan bukaan atas dan 1 tabung ini memiliki kapasitas cucian maksimal 12 kg.

Fitur

Spesifikasi

 

Dilengkapi teknologi Fuzzy Logic, yang dapat jumlah pakaian, kapasitas air, dan estimasi proses mencuci dan pengeringan membuat pekerjaan mencuci menjadi praktis. Tabung mesin berbahan stainless steel drum, akan membuat umur mesin cuci lebih awet.

Galeri

Tidak hanya itu, tipe ini juga dilengkapi teknologi Tornado Dry, yang membuat pakaian 40% lebih kering, dan menghilangkan lembab pada pakaian setelah proses pengeringan.

Baca juga: Terbaik Mesin Cuci Panasonic Top Loading 9.5 Kg NA-F95MB1 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.