Review Fitur & Harga Mesin Cuci Samsung 9,5 kg 1 Tabung WA95T5260BY

Deminasi.com – Mesin cuci Samsung 1 tabung WA95T5260BY adalah salah satu pilihan yang tepat bagi orang-orang yang sedang mencari mesin cuci berkualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Mesin cuci andalan Samsung yang satu ini telah didukung dengan fitur-fitur unggulan, yang pasti akan memudahkan Anda pada saat mencuci pakaian.

Dengan fitur-fitur unggulan yang terdapat di dalamnya, mesin cuci ini hanya dibanderol harga Rp. 4.235.802 saja. Tentu harga ini termasuk murah jika dibandingkan dengan kualitas dari fitur-fitur yang ada di dalam mesin cuci ini.

Selain itu, mesin cuci Samsung yang satu ini juga telah mendapat ulasan yang bersifat positif, sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas dari mesin cuci ini lagi.

Fitur-fitur yang terdapat dalam mesin cuci Samsung WA95T5260BY

Mesin cuci Samsung yang satu ini memiliki ukuran dimensi bersih sebesar 610 x 1050 x 675 mm. Untuk kapasitas cucinya sendiri mencapai angka 9,5 kg. Sementara itu, untuk fitur-fiturnya sendiri akan kami sebutkan berikut ini:

  1. Didukung teknologi digital inverter, sehingga membuat mesin cuci ini mampu memberikan daya tahan yang luar biasa.
  2. Didukung dengan wobble technology, sehingga kualitas pakaian dapat terjaga dengan baik, dan tidak mudah kusut serta rusak.
  3. Dilengkapi fitur magic dispenser, sehingga deterjen dapat menyebar secara lebih merata, karena mesin cuci ini mampu menciptakan pusaran air yang kuat.
  4. Terdapat fitur intensive wash di dalamnya, sehingga noda apapun yang menempel di pakaian dapat dihilangkan dengan sangat mudah.
  5. Didukung dengan fitur magic filter, sehingga membuat mesin cuci ini memiliki filtrasi yang kuat.

Terdapat banyak fitur keren dan canggih yang lainnya.

Spesifikasi

Harga

Harga paling update saat ini: Rp 4.200.000

Galeri

Kesimpulan

Dengan kualitas yang sangat tinggi dari mesin cuci Samsung WA95T5260BY ini, harganya tergolong cukup murah. Jika Anda sudah pernah merasakan betapa bersihnya hasil pencucian mesin cuci ini, dijamin Anda pasti akan merekomendasikan mesin cuci ini ke orang-orang terdekat Anda. Selalu gunakan mesin cuci yang berkualitas terbaik, untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci SHARP 1 Tabung 10,5 kg ES-M1050XT-SA

No More Posts Available.

No more pages to load.