Terbaik Mesin Cuci Panasonic Top Loading 9.5 Kg NA-F95MB1 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Panasonic NA-F95MB1 memiliki fitur pilihan dan kemampuan terbaiknya sendiri, yang tentunya dapat membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan rumah mencuci pakaian dengan lebih mudah dan cepat.

Harga

Sekarang, sudah semakin banyak mesin cuci yang muncul di pasaran, dengan kelebihannya masing-masing. Harganya pun cukup beragam, ada yang di atas 5 juta dan ada juga yang di bawah 5 juta. Biasanya, harga akan disesuaikan dengan kualitas dari mesin cuci itu sendiri.

Untuk harga dari Panasonic NA-F95MB1 itu sendiri berada di kisaran 3-4 jutaan, atau mungkin jika Anda ingin tahu angka tepatnya, Anda dapat menjadikan harga di marketplace sebagai acuannya, yaitu Rp. 3.527.000,00.

Tentu angka ini tergolong yang cukup murah, apalagi mesin cuci ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, sehingga dijamin Anda dapat mencuci pakaian dengan hasil yang memuaskan.

Fitur pilihan mesin cuci Panasonic NA-F95MB1 9,5Kg

Bentuk drum dari mesin cuci ini terbilang cukup unik, sehingga jika Anda termasuk seseorang yang menyukai tampilan unik, maka bisa dibilang Anda cocok untuk menggunakan mesin cuci ini.

Sementara itu, mesin cuci ini juga memiliki kelebihan yang menjadi ciri khasnya tersendiri, yaitu mampu membersihkan noda apapun yang terdapat pada pakaian, serta menghaluskan pakaian dengan lebih mudah.

Spesifikasi

Bahkan, meski harga mesin cuci ini tergolong cukup terjangkau, mesin cuci Panasonic yang satu ini juga telah didukung dengan kualitas motor yang berkualitas terbaik, sehingga performanya tidak perlu Anda ragukan.

Kemampuan terbaik Panasonic NA-F95MB1

Kemampuan terbaik yang dihasilkan oleh mesin cuci ini terletak pada teknologi yang ada di dalamnya. Contohnya fitur kemudahan penggunaan yang terdiri dari pilihan program pencucian yang ada di dalamnya, fitur ini dapat Anda gunakan supaya proses pencucian pakaian yang Anda lakukan dapat berjalan dengan lebih maksimal.

Selain itu, mesin cuci ini juga telah dibekali 4 tingkatan volume air, sehingga Anda dapat menyesuaikannya sendiri tergantung dengan kebutuhan pencucian yang sedang Anda lakukan.

Bagaimana, menarik bukan kemampuan yang dimiliki mesin cuci Panasonic NA-F95MB1 1 Tabung ini?

Kemungkinan besar orang-orang tidak akan sadar kalau mesin cuci ini dibanderol harga yang cukup murah, karena kualitas dan fitur dari mesin cuci ini dikenal cukup berkelas.

Baca juga: One Touch Mesin Cuci Midea 7,5Kg MAM7502 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.