⭐⭐⭐⭐⭐ Review Mesin Cuci LG FM1007N3W 7Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Rentetan hal-hal yang harus diperhatikan saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci LG FM1007N3W. kemudian setelah membahas itu, kami akan mulai menyusuri deret harga terbaik bulan ini, lalu menggelontorkan spesifikasi, fitur serta ragam teknologi yang dipakai mesin cuci LG series 1 tabung ini.

Mencuci menggunakan mesin cuci LG FM1007N3W tidak boleh sembarangan loh, ada hal-hal yang harus diperhatikan. Secanggih apapun mesin cuci, Kamu lah yang harus mengatur penggunaannya.

Agar mesin cucimu awet dan pakaianmu juga terlindungi. Setidaknya ada 6 hal yang harus diperhatikan saat mencuci menggunakan mesin cuci.

Perhatikan Hal Ini Saat Mencuci Pakai Mesin Cuci LG FM1007N3W

  • Hal pertama yang harus Kamu perhatikan yaitu tidak semua jenis kain bisa dicuci menggunakan suhu tinggi. Banyak orang mencuci menggunakan air suhu tinggi dengan tujuan disinfeksi. Namun hal ini tidak berlaku untuk semua jenis kain, hanya linen dan handuk saja yang boleh dicuci menggunakan air suhu tinggi. Untuk jenis kain lainnya akan lebih baik dicuci menggunakan air suhu rendah saja, agar bentuk dan warnanya tetap terjaga.
  • Hal kedua yang perlu Kamu perhatikan yaitu jangan mencuci pakaian yang sangat kotor langsung dengan mesin cuci. Pakaian dengan noda membandel sebaiknya direndam dan dikucek menggunakan tangan terlebih dahulu. Setelah dikucek, barulah masukkan pada mesin cuci dan beri deterjen khusus. Memasukkan pakaian yang sangat kotor langsung ke dalam mesin cuci tidak akan mengangkat kotoran 100%.
  • Hal ketiga yang harus Kamu perhatikan yaitu penggunaan fitur pengering otomatis akan merusak kualitas pakaian. Terlalu sering mengeringkan pakaian menggunakan fitur pengering otomatis akan membuat pakaianmu lebih cepat aus dan warnanya pudar. Jangan sekali-sekali menggunakan fitur ini untuk mengeringkan pakaianmu yang tipis dan halus.

Spesifikasi

Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru

Mesin Cuci LG FM1007N3W ini dibandrol harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 4,4 juta saja. Harga tersebut cukup terjangkau untuk kategori mesin cuci top loading.

Fitur

Tabung berbahan stainless steel membuat mesin cuci lebih kokoh dan higienis. Tidak hanya itu, teknologi Inverter Direct Drive Motor yang dipasang membuat mesin cuci series ini tidak mengeluarkan getaran dan suara yang membuat bising. Dengan teknologi ini pula, LG berani memberi garansi 10 tahun untuk motor penggerak dan suku cadangnya.

Galeri

Baca juga: Keistimewaan Mesin Cuci Electrolux 12,5Kg EWT2H88M1SB 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.