Mesin Cuci Denpoo 8Kg DFL-8-10G 1 Tabung

Mesin Cuci Denpoo DFL-8-10G ini memiliki tipe bukaan depan yang memudahkan penggunanya dalam mencuci pakaian. Dengan ukuran 720 x 420 x 900 mm dan bobot 50 kg, mesin ini mampu menampung pakaian sebanyak 8 kg dan membutuhkan daya listrik sebanyak 590 Watt.

Harga

Mesin cuci yang dibandrol seharga Rp 3.095.000 ini membuat pekerjaan terasa ringan, karena dilengkapi oleh teknologi full auto. Adapun untuk perawatannya pun sangat maksimal berkat adanya teknologi anti bakteri yang dapat menghemat penggunaan listrik. Berikut ini adalah tahapan merawat mesin cuci yang benar untuk anda ikuti.

7 Langkah Perawatan Mesin Cuci Denpoo Front Load DFL-8-10G

  1. Mengosongkan mesin cuci
    Sebelum membersihkannya, pastikan dahulu tidak terdapat pakaian ataupun benda-benda lainnya di dalam tabung mesin.
  2. Memasukkan air panas ke mesin cuci
    Tuangkan air panas ke mesin cuci dan menjalankan program pencucian. Cara ini bertujuan untuk membersihkan tabung dari sisa-sisa detergen yang tertinggal di dalamnya.
  3. Masukkan cuka putih
    Selanjutnya, buang airnya dan tuangkan kembali air panas yang baru ke tabung. Masukkan juga 2 cangkir cuka putih dan lakukan kembali proses pencucian. Cuka ini bertujuan untuk meredam bau yang tidak sedap dari mesin cuci.
  4. Membersihkan laci detergen
    Jika telah selesai, lepaskan laci detergen dan rendam di wadah besar yang telah diisi campuran air dan karbol. Sembari direndam, Jangan lupa untuk disikat menggunakan sikat gigi. Selanjutnya, bilas dan keringkan lacinya, dan pasang kembali ke tempat semula.
  5. Membersihkan area luar
    Supaya hasilnya terlihat optimal, area luar mesin juga perlu dibersihkan menggunakan kain lap microfiber yang telah dibasahi air panas. Kain lap ini membuat area luar mesin tetap terlihat bersih dan terlihat masih baru.
  6. Membersihkan saluran
    Anda juga harus membersihkan sisa-sisa detergen yang menempel pada saluran yang menghubungkan tabung dengan laci detergen. Untuk membersihkannya, pakailah sikat gigi bekas.
  7. Membilas tabung
    Langkah terakhir yaitu bilas area dalam selang dan tabung dengan mengisi tabung menggunakan air normal.

Fitur & Spesifikasi

 

Galeri

Sangat mudah bukan merawat mesin Cuci Denpoo DFL-8-10G? Jangan lupa untuk selalu membersihkan mesin cuci agar senantiasa awet dan tidak rusak. Semoga membantu.

Selanjutnya: Fitur, Harga Mesin Cuci LG 12kg T2312VS2W 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.