Mesin Cuci Aqua Sanyo Front Load FQW-105728QD 1 Tabung

Deminasi.com – Nyaris mirip dengan saudaranya, Aqua Front Load FQD-105728QD. Dari segi penamaan hanya berbeda pada seri FQD dan FQW saja. Kalau yang seri FQD dibanderol pada harga 10 jutaan, seri FQW yang akan kita bahas ini ada pada kisaran harga 7 jutaan.

Fitur

Mesin cuci Aqua ini masih bertipe 1 Tabung. Dengan sistem bukaan depan atau bahasa lainnya Front Load.

Fitur Utama

Untuk kapasitasnya sendiri masih sama dengan seri FQD yaitu pada angka 10,5 kg. RPM yang dihasilkan oleh mesin cuci berada pada angka 1400 RPM.

Spesifikasi

Mesin cuci persembahan Aqua Japan ini nyaris mengusung fitur yang sama dengan seri FQD yang sebelumnya kami bahas. Ada DD Inverter Motor, Night Wash, Smart Dual Spray dan segudang fitur lainnya yang dijamin akan memudahkan pekerjaan anda dalam hal pencucian pakaian.

Adanya teknologi yang mampu menghemat pemakaian deterjen juga menjadi nilai tambah tersendiri pada mesin cuci ini.

Harga

Harga paling update hari ini: ? Rp 7.000.000 ?

Untuk harga, masih memakai patokan area Jabodetabek. Harga riil dikota anda mungkin akan sedikit berbeda dengan harga yang tertera diatas. Namun anda bisa mengukur dan menjadikannya sebagai pembanding. Mungkin akan berbeda beberapa ratus ribu, namun itu masih dalam tahap toleransi kewajaran.

Galeri

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-1051678QD

Setidaknya beban istri dirumah akan sedikit berkurang jika ada mesin cuci ini. Atau, lebih okenya lagi, bagi anda yang punya asisten rumah tangga, tentu mesin cuci ini akan sangat membantu mereka lebih maksimal dalam bekerja dirumah anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.