Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Top Load AQW-1201678QD 12 kg

Untuk di varian 12 kg, mesin cuci Aqua AQW-1201678QD ini tergolong keluaran baru. Fitur yang diusung juga sangat mumpuni khas dari Aqua Japan. Sebut saja Waterfall Technology, sebuah teknologi terkini yang membuat pencucian jadi makin bersih dan tuntas. Pembahasan tentang fitur tersebut nanti akan kami sampaikan selengkapnya dibawah ini.

Daftar Isi

Fitur

 

Spesifikasi

DD Inverter Motor yang terdapat dalam mesin cuci ini juga terbukti mampu mengurangi kebisingan saat mesin dinyalakan. DD Inverter Motor disebut juga mampu menghemat energi sampai pada angka 30%.

Kelembutan serat kain juga akan terjaga dengan baik, mengingat banyak sekali teknologi canggih yang disematkan pada mesin cuci ini. Anda tak perlu khawatir lagi Hijab anda akan berubah bentuknya atau malah berserat. Teknologi terbaik sudah dipadu-padankan dengan sempurna.

Harga

 

Harga bulan ini:? Rp 5.799.000 ?

Pada ranah harga, dengan spesifikasi yang tangguh dan kapasitas yang besar, tentu harganya juga akan menyesuaikan. Bagi anda yang memang membutuhkan fitur canggihnya dan juga speknya, tidak usah ragu untuk mempertimbangkan mesin cuci yang satu ini.

Galeri

Baca juga: Review Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-910DD 1 Tabung

Fiturnya mantap. Kualitasnya berkelas. Harganya juga menyesuaikan dengan spesifikasi bawaan. Keputusan anda untuk memboyongnya kerumah, tentu sebuah ide yang masuk akal. Selain itu, seperti saran kami sebelumnya, tetaplah perhatikan kartu garansi. Belilah pada toko yang menyediakan garansi resmi.

No More Posts Available.

No more pages to load.