Harga + Tips Merawat Mesin Cuci LG TH2722DSAK Agar Tidak Cepat Rusak

Deminasi.com – Kamu menggunakan mesin cuci LG TH2722DSAK 1 tabung di rumah? Nah, artikel ini tepat untukmu. Karena akan menjelaskan tentang tips merawat mesin cuci agar tidak cepat rusak. Berikut tips ampuh merawat mesin cuci:

Tips Merawat Mesin Cuci LG TH2722DSAK

Kecanggihan teknologi di dalam mesin cuci memudahkan kita dalam mencuci pakaian secara praktis dan cepat. Namun, tidak semua pengguna mesin cuci paham akan cara perawatannya. Alhasil, umur mesin cuci mereka tidak lama. Berikut tips perawatan mesin cuci agar awet:

  1. Penempatan mesin cuci
    Penempatan mesin cuci di tempat yang salah, akan membuat mesin cuci cepat rusak. Hindari penempatan mesin cuci pada tempat yang basah, jika rumahmu rawan banjir, maka beri alas di bawahnya agar tetap kering.
  2. Pembersihan rutin
    Untuk menjaga keawetan mesin cuci, Kamu perlu membersihkan beberapa bagian pada mesin cuci. Biasanya hal ini tercantum pada buku panduan yang Kamu dapatkan saat awal membeli. Selang pembuangan air merupakan bagian yang paling cepat kotor, oleh karenanya rutin bersihkan bagian tersebut.
  3. Menjaga kebersihan tabung mesin cuci
    Mesin cuci keluaran terbaru biasanya sudah memiliki fitur pencucian tabung secara otomatis. Namun, mesin cuci keluaran mengharuskan Kamu melakukan pembersihan manual. Caranya cukup mudah, hanya dengan campuran air panas, baking soda, dan cuka. Kemudian masukkan kepada tabung mesin cuci, dan putar sebentar seperti sedang mencuci. Bahan-bahan tersebut akan menghilangkan bau pada tabung.
  4. Mencuci sesuai kapasitas
    Cara untuk merawat mesin cuci agar awet yaitu dengan mencuci sesuai dengan kapasitas. Kapasitas yang berlebih akan membuat mesin penggerak mesin cuci bermasalah.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Harga Mesin Cuci LG Terbaru: Rp 9.550.000

Harga terbaru mesin cuci LG TH2722DSAK top loading yaitu mulai Rp 9,5 jutaan. Harga ini sebanding dengan fitur canggih yang dimilikinya dan kapasitasnya yang besar, yaitu mencapai 22 kg. Fitur yang ditawarkan tipe ini antara lain: Turbowash 3D, Auto Tub Clean, Stainless Filter, 6 Motion DD, dan Black Touch LED Display.

Baca juga: Mesin Cuci Samsung Front Load 1 Tabung 11KG D7500T – WW7500T

No More Posts Available.

No more pages to load.