Tips Memakai Mesin Cuci LG FC1409S4W 9Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Selain merangkum, mereview harga, mengulas fitur dan spesifikasi mesin cuci LG 9Kg ini, kami sebelumnya akan memberikan tips mencuci pakaian menggunakan mesin cuci LG FC1409S4W agar tidak rusak.

Mencuci menggunakan mesin cuci LG FC1409S4W memang meringankan pekerjaan kita. Tapi, sebagian orang beranggapan bahwa mencuci menggunakan mesin cuci lambat laun dapat merusak pakaian loh. Agar pakaianmu tidak cepat rusak, coba terapkan tips di bawah ini.

Tips Mencuci Pakaian Menggunakan Mesin Cuci LG FC1409S4W

  • Trik pertama yang bisa Kamu lakukan adalah menutup semua resleting pakaian yang akan dicuci. Baju ataupun celana dengan resleting terbuka akan berpotensi tersangkut ke pakaian yang lain. Sehingga pakaian tersebut bisa rusak saat proses pencucian. Oleh karena, Kamu harus memastikan bahwa atasan maupun bawahanmu yang beresleting sudah tertutup sempurna ya.
  • Trik kedua agar baju tidak mudah rusak saat dicuci menggunakan mesin cuci yaitu membuka semua kancing baju. Berbeda dengan resleting yang harus ditutup, baju yang memiliki kancing harus dibuka semua saat proses pencucian. Hal tersebut dilakukan agar lubang kancing tidak semakin longgar, yang lambat laun dikhawatirkan akan sobek.
  • Trik ketiga yaitu mengkaitkan semua pengkait bra dan memasukkannya ke dalam sarung bantal. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi bentuk bra dan agar tidak tersangkut ke pakaian yang lain.
  • Trik keempat yang bisa Kamu lakukan yaitu menambahkan satu sendok makan garam ke dalam proses pencucian. Hal tersebut dapat mencegah warna pakaian menjadi pudar meskipun dicuci menggunakan mesin cuci.

Itulah beberapa trik yang bisa Kamu coba agar pakaianmu tidak cepat rusak saat dicuci menggunakan mesin cuci terus-terusan.

Galeri

Spesifikasi Unggulan Mesin Cuci LG

Series mesin cuci LG FC1409S4W ini dilengkapi teknologi canggih, seperti teknologi Spa Team 3in1. Teknologi ini dapat menghilangkan alergi dari pakaian akibat proses pencucian. Jadi sangat cocok digunakan untuk mencuci pakaian bayi.

Tidak hanya itu, series ini juga memiliki fitur 6 Motion DD, yang membuat pakaianmu tercuci lebih bersih.

Fitur utama

Harga

Untuk mendapatkan series ini, Kamu hanya perlu membayar harga mulai Rp 6,2 juta saja. Cukup murah bukan? Mengingat teknologi yang dibawa pun sangat banyak.

Baca juga: Kelebihan Mesin Cuci Denpoo 9Kg DFL-1085G Front Load

No More Posts Available.

No more pages to load.