Kelebihan & Harga Mesin Cuci Electrolux 8Kg EWF8025EGWA 1 Tabung

Deminasi.com – Salah satu jenis mesin cuci front loading dengan kualitas unggulan adalah mesin cuci Electrolux UltimateCare 500 EWF8025EGWA. Mesin cuci front loading adalah mesin cuci dengan model pintu yang berada di depan.

Konon mesin cuci 1 tabung jenis ini dapat menghasilkan cucian yang lebih bersih. Oleh karena itu saat ini banyak sekali orang-orang yang mulai beralih menggunakan mesin cuci front loading.

Kelebihan Mesin Cuci Electrolux EWF8025EGWA

Sebagai salah satu mesin cuci unggulan di kelasnya, Electrolux EWF8025EGWA tentu saja memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya cukup populer. Kelebihan tersebut adalah:

  1. Memiliki Kapasitas yang Besar
    Salah satu kelebihan dari jenis cuci Electrolux EWF8025EGWA ini adalah kapasitasnya yang besar. Mesin cuci ini dapat menampung cucian Anda seberat 8kg. Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan pintu berukuran 3XL sehingga memudahkan proses memasukkan pakaian ke mesin cuci.
  2. Memiliki Fitur yang Canggih
    Selain besar, mesin cuci ini memiliki fitur yang sangat canggih. Ketika proses pencucian sedang berlangsung, Anda dapat memasukkan pakaian yang tertinggal setelah proses pencucian berjalan selama 15 menit. Hal ini tentu saja membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efektif karena tidak perlu menunggu proses pencucian pertama selesai.
  3. Membuat Pakaian Tetap Lembut
    Mesin cuci ini terkenal dengan kemampuannya dalam menjaga pakaian. Walaupun sering dicuci, pakaian Anda akan tetap lembut jika menggunakan mesin cuci ini. Oleh karena itu, mesin cuci ini sangat cocok apabila digunakan untuk mencuci pakaian bayi.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga Mesin Cuci Electrolux Tipe EWF8025EGWA Front Loading

Anda bisa mendapatkan mesin cuci tipe ini dengan mudah dan dengan harga yang cukup terjangkau. Mesin cuci ini sudah banyak tersedia di toko-toko elektronik ataupun di platform belanja online.

Adapun kisaran harga yang ditawarkan untuk satu unit mesin cuci Electrolux EWF8025EGWA ini kurang lebih Rp 8.227.000. Harga itu merupakan harga umum yang ditawarkan baik di toko elektronik ataupun di platform belanja online. Jika Anda berminat, langsung saja beli mesin cuci canggih ini dan nikmati kemudahan-kemudahan dan kelebihan lainnya.

Baca juga: Mesin Cuci Denpoo 8Kg DFL-8-10G 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.