Harga Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-120826QD 1 Tabung

Benefit apa yang akan saya dapatkan saat membeli Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-120826QD 1 Tabung ini? Kenapa saya harus membelinya? Bagaimana kalau dibandingkan dengan merek lain dengan tipe yang sama? Berapa maksimal batas kemampuan mesin cuci ini dalam sekali siklus pencucian?

Banyak pertanyaan lain yang mungkin saja hinggap dikepala kita saat ingin menentukan pilihan yang kemudian berencana mau membeli sebuah mesin cuci. Mari kita telaah satu persatu.

Daftar Isi

Fitur

Benefit apa yang kita peroleh dari mesin cuci ini? Kapasitas yang besar 12 kg, mampu mencuci pakaian dalam jumlah yang cukup banyak. Tentu akan meringkan sekali pekerjaan istri dirumah.

Kenapa harus Aqua Japan? Mereknya sudah tersohor sejak lama. Reputasinya mentereng. Layanan Purnajual yang sudah teruji. Durasi garansi motor yang cukup lama. Teknologi yang disematkan sangat canggih. Ini hanya segelintir saja yang kami sebutkan. Sebab banyak sekali yang lainnya, yang tidak kami tuliskan disini.

Spesifikasi

Dibandingkan dengan merek lain untuk tipe yang sama, gimana? Mesin cuci Aqua Japan tipe bukaan atas ini bisa bersaing dengan tipe sejenis dikelasnya. Dari sisi harga tidak jauh berbeda, dari segi fitur tak kalah canggihnya.

Batas maksimal sekali cuci? Mencapai angka 12 kg. Dalam keadaan normal, pakaian kotor dengan jumlah anggota keluarga 8 orang pun masih bisa dicuci dalam 1 siklus pencucian.

Harga

Harga terbaik saat ini: ? Rp 3.900.000 ?

Masalah harga, memang menjadi hal yang tidak bisa kita anggap mudah. Faktor budget yang tersedia terkadang bukan masalah mampu atau tidak mampu. Tapi terkadang alokasi dananya diperuntukkan pada hal lain yang urgensinya lebih tinggi dari ini.

Galeri

Baca juga: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-810DD

Penampakan mesin cuci ini dengan dimensi Dimensi W x D x H (mm) 610 x 620x 986, tidaklah terlalu memakan ruang. Dengan kecepatan 600 RPM, sanggup memenuhi keinginan anda dalam meringkan pekerjaan rumah tangga.

No More Posts Available.

No more pages to load.