Fitur, Harga Mesin Cuci LG 12kg T2312VS2W 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci LG T2312VS2W merupakan tipe mesin cuci top load atau bukaan atas. Membersihkan mesin cuci bukaan depan maupun bukaan atas cukup mudah, tapi keduanya memiliki cara pembersihan yang berbeda. Jika mesin cucimu tipe bukaan depan, maka artikel ini cocok untukmu.

Cara Membersihkan Mesin Cuci LG T2312VS2W

Langkah pertama untuk membersihkan mesin cuci top loading yaitu mengosongkan mesin cuci. Kemudian, jalankan program pencucian seperti biasa menggunakan air panas. Jika air sudah mulai penuh dan berputar, tambahkan 750 ml air cuka bercampur 60gram soda kue.

Langkah selanjutnya, diamkan larutan tersebut teraduk selama 30 detik dan matikan mesin. Setelah mesin mati, diamkan larutan tersebut selama 30 sampai 60 menit. Setelah dinding tabung mesin cuci terendam seluruhnya, maka lanjutkan kembali proses pencucian mesin.

Langkah terakhir yaitu buang air larutan tersebut melalui saluran pembuangan. Bersihkan sisa air menggunakan lap kain yang sudah dibasahi air panas dan cuka dengan komposisi 1:1. Pastikan tidak ada air tersisa di dinding mesin cuci, agar tidak mengendap dan menjadi berkarat.

Cukup mudah bukan? Agar mesin cucimu awet, jangan lupa lakukan pembersihan rutin ya.
Lakukan pembersihan secara tepat sesuai dengan tipe mesin cucimu.

Fitur & Spesifikasi

Galeri

Harga Mesin Cuci LG Terbaru Bulan Ini

? Rp 4.000.000 ?

Mesin cuci LG series 1 tabung ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya dilengkapi teknologi Smart Inverter. Teknologi ini dapat meminimalkan suara bising yang ditimbulkan mesin cuci saat melakukan pencucian ataupun proses pengeringan.

Kapasitas mesin cuci series ini juga cukup besar, yaitu mencapai 12 kg. Teknologi Smart Motion, TurboDrum, dan Punch+3 membuat pakaian bersih optimal dan bebas dari noda membandel. Tidak hanya itu, fitur Side Waterfall juga dapat mengurangi sisa deterjen yang menempel pada pakaian yang dapat menyebabkan iritasi.

Mesin cuci LG T2312VS2W dibandrol harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 4 jutaan saja. Harga tersebut termasuk sangat terjangkau, melihat fitur-fitur yang ditawarkan oleh series ini juga sangat banyak.

Baca juga: Harga + Tips Merawat Mesin Cuci LG TH2722DSAK Agar Tidak Cepat Rusak

No More Posts Available.

No more pages to load.