,

4 Rekomendasi Mesin Cuci Denpoo, Denpoo DW-3 Paling Menarik

Deminasi.com – Sebagai produsen mesin cuci yang sudah terkenal, Denpoo sudah banyak memproduksi mesin cuci salah satunya mesin cuci denpoo DW-3.

 

Mesin cuci Denpoo dikenal sebagai brand lokal yang memiliki kelebihan dalam hal hemat daya. Selain itu mesin cuci Denpoo 1 tabung juga mengusung anti bakteri untuk menghindari tumbuhnya jamur pada pakaian.

Mesin cuci Denpoo memiliki berbagai macam tipe seri. Berikut merupakan 4 diantaranya yang direkomendasikan untuk Anda :

Mesin Cuci Denpoo DW-3

Jika Anda tinggal di indekos seorang diri, maka mesin cuci Denpoo seri DW-3 direkomendasikan untuk Anda. Kapasitasnya yang hanya 3 kilogram sangat ideal untuk Anda gunakan. Ukuran mesin cuci ini juga lebih kecil sehingga mudah ditaruh di mana saja, bahkan di ruangan sempit sekalipun.

Fitur & Spesifikasi

Harga

Harga Bulan ini: Rp 650.000

Mesin cuci ini menggunakan ABS berkualitas tinggi, sehingga awet dan tahan lama. Selain itu, Denpoo DW-3 memiliki fitur Auto Soak yang berfungsi melakukan proses perendaman secara otomatis.

Baca juga ulasan mesin cuci Denpoo series lainnya:

Mesin Cuci Denpoo DW-828 SG

Fitur yang tidak biasa dari mesin cuci Denpoo DW-828 SG adalah washboard atau papan penggilasan. Papan penggilasan bisa membantu Anda membersihkan area sulit dan juga noda membandel pada pakaian.

Mesin Cuci Denpoo DW-9893

Denpoo DW-9893 memiliki desain berwarna yang menarik. Mesin cuci ini memiliki beberapa varian warna, yaitu gold, pink, red, yellow, dan green. Mesin cuci ini terlihat semakin modis dengan motif bunga pada bagian penutupnya.

Denpoo DW-9893 memiliki kapasitas 9 kilogram sehingga cocok bagi Anda dan keluarga. Tabung pada mesin cuci ini terbuat dari stainless steel sehingga awet dan anti karat.

Mesin Cuci DF–8–10G

Mesin cuci Denpoo seri ini merupakan jenis mesin cuci front loading yang memiliki pintu di bagian depan mesin cuci. Mesin cuci ini memiliki daya tamping 8 kg. Selain itu mesin cuci ini dilengkapi fitur Lock Control yang mampu melindungi anak-anak saat mesin cuci bekerja.

Anda dapat memilih di antara mesin cuci Denpoo DW-3, DW-9893. DF-8-10G, atau DW-828 SG. Keempat mesin cuci tersebut memiliki kualitasnya masing-masing. Sesuaikan mesin cuci Denpoo dengan kebutuhan Anda.

Selanjutnya: Tips Memakai Mesin Cuci LG FC1409S4W 9Kg 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.