Cara Memperkecil Ukuran File PDF Dengan Adobe Reader dan Lainnya

img_5faa030392fd3-4716390

img_5faa030392fd3-4716390
Cara memperkecil ukuran file pdf dengan adobe reader dan tools lainnya dibahas sempurna. Mau berapapun size yang anda inginkan, 200 KB, 300 KB, itu terserah anda. Format file pdf memang biasanya ada yang cukup besar dan ini membuat kita harus ekstra keras dalam mengecilkan sizenya.

Pdf ini memang bisa diperuntukkan untuk banyak hal. Bisa untuk tugas sekolah, jurnal di kampus, penulisan ilmiah atau keperluan edukasi yang nanti akan diupload di media web.

Adapun juga bagi anda yang ingin melakukan pengecilan ukuran pdf atau kompres pdf menjadi 300KB dengan tujuan agar dokumen CPNS anda bisa sesuai syarat prosedur di web portal CPNSnya, anda sudah dengan benar mampir di blog DemiNasi.COM ini. Karena semua yang berkaitan dengan kompres file pdf, apapun tujuan anda, akan kami ulas dengan sempurna.

Beberapa waktu yang lalu kami juga sudah membahas product Adobe yang lainnya yaitu tentang photoshop. Sekiranya Anda mungkin ingin membacanya disini: Pengertian, Sejarah, Fungsi & Kegunaan Photoshop. Diulas juga tak kalah lengkapnya.

Leave a Reply