Lirik Lagu KEPASTIAN – AURELIE HERMANSYAH

Ini dia Lirik dari lagu KEPASTIAN – AURELIE HERMANSYAH. Aurelie yang memang memiliki garis keturunan dari seorang penyanyi kondang dinegeri ini nampaknya benar-benar menunjukkan bahwa dia tak sekedar numpang tenar, namun kualitaslah yang akan membawa namanya melejit menapaki dunia entertainment.
Haruslah diyakini bahwa bakat ternyata memang bisa membawa seseorang pada pencapaian yang lebih baik, namun bakat saja tidaklah cukup, anda harus bekerja keras dan bekerja cerdas, terus mengasah skill dan tak lupa berdoa. Nama besar sang ayah ternyata tak membuat Aurelie lantas berkecil hati namun nampaknya ia justru tertantang, bahwa nama besar ayahnya bukanlah penggerek utama untuk sebuah kesuksesan, namun kemampuan diri sendirilah yang ternyata memberi banyak andil dalam sebuah etape kehidupan.
Suara Aurelie sendiri ternyata memiliki ciri khasnya, anda mungkin perlu untuk mendengarkan secara langsung via youtube officialnya di channel MyMusic Records.
Lirik lagu kepastian dari Aurel sendiri telah kami rangkum dibawah ini dan anda bisa secara langsung untuk melahapnya.
lirik-lagu-kepastian-aurelie-6562517

 

Demikianlah postingan yang berkait dengan lirik lagu dari Aurel yang berjudul Kepastian. Lagunya cukup bagus dan suara lembut Aurel ternyata juga sangat pas saat membawakan lagu ini. Bagi yang ingin mendengarkan lagunya secara langsung silahkan lihat di youtube official akunnya.

Leave a Reply